Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Solok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Paket Wisata

Paket Wisata

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
15 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
teh celup sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari kita. kalau dilihat kotak kemasan teh celup dan gantungan teh celup sangat membosankan. Sadar akan hal itu, kami siap membuatkan disain. Kreasi teh celup unik ini bisa juga anda jadikan souvernir pernikahan, promosi perusahaan anda dan juga kebutuhan lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paket Wisata

Hari 1 : Pemandu akan menjemput anda di airport kemudian mengantarkan anda untuk check in di hotel atau di villa anda. Pada sore hari mengunjungi objek wisata Tanah Lot, yaitu Pura di atas Batu dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Dilanjutkan dengan Makan Malam di Tanah Lot. Hari 2: Setelah makan pagi, pemandu akan mengajak anda untuk pergi Bedugul Tour, pertama mengunjungi Pura Taman Ayun yang merupakan Pura Peninggalan masa kerajaan Mengwi yang dijadikan sebagai tempat peristirahatan beliau, setelah itu dilanjutkan menuju ke Alas Kedaton, mengunjungi hutan yang banyak monyetnya disini anda bisa memberikan makan buat monyet dan ada pura yang dilindungi oleh monyet-monyet tersebut. Dari Alas Kedaton kemudian menuju ke Tanah Lot, Mengunjungi Pura yang berada diatas bebatuan dengan panorama lautan yang sangat Indah. Puas di Tanah lot menuju ke Bedugul, berhenti sejenak di Joger ( pasar oleh-oleh yang menjual baju khas Bali) dan juga di Pasar tradisional Candi Kuning. Di pasar ini menjual berbagai macam sayuran dan buah-buahan khas Hutan Tropis. Istirahat makan siang di restaurant sekitar, kemudian mengunjungi Pura Ulun Danu, pura yang berada di didalam danau Beratan. Hari 3: Setelah makan pagi, Pemandu akan menjemput anda dan menuju ke Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati permainan olahraga air yaitu Parasailing, Banana Boat dan Jet Ski. Puas bermain olahraga air, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi GWK, Garuda Wisnu Kencana yang merupakan Patung Garuda Wisnu tertinggi di Bali dan digunakan sebagai tempat untuk pagelaran budaya. Lunch dan melanjutkan perjalanan ke Uluwatu, Pura yang merupakan peninggalan Mpu Kuturan ini terletak di ketinggian Bukit dipinggir pantai. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu pasar oleh-oleh Bali terbesar yaitu Krisna Oleh-Oleh Bali. Hari 4: Setelah makan pagi, Pemandu akan menjemput anda untuk menuju ke Desa Batubulan untuk melihat Tarian Barong, tarian sacral yang merupakan lambing kebaikan dan keburukan. Kemudian berlanjut mengunjungi Desa Celuk, desa yang terkenal sebagai desa pengrajin emas dan perak, disini anda dapat , membeli accesoris favorit anda. Dari Desa Celuk kemudian menuju ke Bedulu ( goa gajah) yang merupakan peninggalan bangunan kuno pada abad ke-9 masehi. Dari goa gajah kemudian menuju ke Tampak siring, bangunan istana peninggalan pada masa Presiden RI ke pertama dan juga Tirta empul, Pura yang memiliki mata air suci. Dari tirta empul kemudian menuju ke Pasar Seni Sukawati, yang menjual berbagai kerajinan tangan penduduk local setempat, mulai dari Baju, lukisan, ukiran kayu dan yang lainnya. Hari 5: Setelah makan pagi, acara bebas dan pemandu kami akan menjemput anda pada waktu keberangkatan anda. Selamat Jalan dan sampai ketemu di Bali.
Tampilkan Lebih Banyak